Memenuhi Syarat Balon Walikota 2020, Ikbal Djabid Datangi BNNP Malut

Editor: Redaksi Malut author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL - Ternate, Bakal calon Walikota Ternate 2020, Ikbal Djabid, Jum'at (13/9/2019) melakukan tes urine di kantor BNNP Maluku Utara. Tes urine yang dilakukan merupakan bagian dari persyaratan memenuhi penjaringan di partai politik dalam mengikuti kontestasi politik pada pemilihan Walikota 2020-2025 mendatang.

Dari hasil pemeriksaan oleh petugas BNNP Maluku Utara, Master U mangatakan Ikbal Djabid dinyatakan negatif.

"Iya, Bapak Ikbal Djabid semuannya negatif, mulai dari sabu, ekstasi, morvil, kokain dan ganja," ujar Master U petugas BNNP Maluku Utara.

Selain itu, Humas BNNP Malut Zulziah Wati mengatakan untuk saat ini tercatat 15 peserta bakal calon Walikota dan 4 bakal calon Wakil Walikota yang melakukan tes urine, dan bapak Ikbal Djabid kali ini berbeda dengan bakal calon lain yang mendatangi kantor BNNP Malut karena dengan para relawan.

"Pak Ikbal Djabid berbeda dengan balon Walikota lainnya, pasalnya bapak Ikbal Djabib mendatangi kantor BNNP melakukan tes urine dengan para relawan, di dominasi anak muda," jelasnya.

Sementara itu, Ikbal Djabid kepada wartawan mengatakan bahwa peredaran narkotika di wilayah Maluku Utara harus terus diberantas guna menjaga masa depan anak-anak dan juga Maluku Utara.

"Saya juga berkomitmen dan berikhtikad baik jika terpilih pada kontestasi Pilwako 2020 nantinya akan terus mendorong agar Maluku Utara bebas dari narkotika," tegasnya. (San)
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini