Menuju Puncak Karianga, Satu Orang Dikabarkan Hilang

Editor: Redaksi Malut author photo
Bagikan:
Komentar
PENGAWAL, TOBELO - Satu warga Tobelo, Halmahera Utara dikabarkan hilang saat mendaki gunung Dukono dan melanjutkan perjalanan menuju puncak karianga bersama 16 temannya.

Kronologi kejadian pada Sabtu 11 April 2020, 16 orang pemuda asal dari Desa Gosoma naik ke puncak gunung Dukono dan 12 April 2020 sekitar 10:30 WIT mereka turun dari puncak gunung Dukono menuju ke puncak gunung Karianga ditengah perjalanan ke puncak Karianga sekitar pukul 12:21 WIT mereka sadar 1 orong telah terpisah dari rombongan yakni Haikal A Muloko (17 th) alamat Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara.

Hal itu diketahui Basarnas Pos SAR Tobelo setelah mendapat laporan Fadli (teman Korban) pada Senin (13/4/2020) yang hilang dihutan Gunung Dukuno menuju puncak Karianga Halmahera Utara.

Setelah menerima laporan tersebut Basarnas kemudian berkoordinasi dengan Polres Tobelo, Sat Brimob Tobelo dan keluarga korban. Selanjutnya pukul 06.40 WIT satu team rescue Basarnas pos Sar Tobelo dikerahkan untuk melakukan operasi pencarian.

Diketahui usur yang terlibat Basarnas Pos SAR Tobelo 4 orang, Polres Tobelo 1 Orang, Sat Bimob Tobelo, keluarga korban dan masyarakat Desa amamuya dan Desa Ruko. Pengembangan pencaharian korban selanjutkan akan diinformasikan. (San/red).
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini