Kolaborasi, Udi Lahabato Ditetapkan Presidium Joker Malut

Editor: Redaksi Malut author photo
Bagikan:
Komentar
(Rudi Mahmud alias Udi Lahabato, Ketua Presidium terpilih Joker Maluku Utara)
PENGAWAL, TERNATE - Rudi Mahmud ditetapkan sebagai presidium alias Ketua Umum Jaringan Komunitas Soccer (JOKER) Maluku Utara. Pria yang disapa Rektor dipilih melalui musawarah perdana di Kota Ternate, tepatnya di Caffe Soccer. Sabtu, (28/12/2019).

Kegiatan musyawarah Joker Maluku Utara yang digelar di caffe soccer tersebut dihadiri rekan-rekan Aktivis, LSM, Pengacara dan juga Wartawan.

Ketua Joker terpilih, Rudi Mahmud usai pemilihan mengatakan, dirinya sangat berterimah kasih kepada rekan-rekan yang sudah memilihnya sebagai ketua umum. Untuk itu dirinya meminta kepada semua rekan-rekan agar menjaga tali silaturahmi dan kebersamaan yang baik.

"Ucapan terima kasih kepada semua rekan-rekan yang mempercayakan kepemimpinan ini, saya sebagai ketua terpilih akan menjalankan amanah ini dengan baik," katanya.

Udi bilang, terbentuknya Joker ini di gagas oleh beberapa rekan yang awalnya ngumpul berkolaborasi di warkop Soccer di antaranya Wartawan, Aktivis, LSM dan Pengacara dan lahirnya sebuah komitmen untuk membentuk Jaringan Komunitas Soccer (Joker). Di malam ini telah terpenuhi keinginan bersama dalam kebersamaan dan suka cita.

"Ide-ide ini lahir dari kolaborasi pergumulan intelektual, berawal dari kopi lahirnya Jaringan Komunitas Soccer (Joker) Malut," ucapnya.

Kesempatan yang sama Sekertaris Joker, Fadlan mengatakan, setelah pemilihan ini berjalan, dirinya bersama ketua terpilih melakukan langkah-langkah selanjutnya menyiapkan program-program kerja yang akan digagas bersama pengurus dalam waktu dekat ini.

"Saya tentu berbangga atas kebersamaan yang dibangun selama ini. Selanjutnya Joker Malut akan mengatur persiapan pembentukan panitia pelantikan dan program kerja," sambung Fadlan.

Selain itu, perwakilan wartawan Kompress Yudi, kepada awak media menyatakan, sangat mengapresaiasi terhadap pemilihan yang dilakukan oleh Joker malam tadi, sangat luar biasa antusias teman-teman yang tergabung dari Aktivis, LSM, Wartawan dan Pengacara. (*San).
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini