HUT Bhayangkara ke 74, Bhabinkamtibmas Didampingi Kades Dehegila: Terima Kasih Kapolres Morotai

Editor: Redaksi Malut author photo
Bagikan:
Komentar
(Foto Bhabinkamtibmas, Kades Said Pagama dan warga saat pebagian paket sembako di Desa Dehegila, Kecamatan Morotai Selatan)

PENGAWAL, MOROTAI – Bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa Dehegila, Kecamatan Morotai Selatan melakukan bakti sosial (Baksos), kegiatan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke 74 Polres Kabupaten Pulau Morotai.
Disela kegiatan bakti sosial, Bhabinkamtibmas didampingi oleh Kades Dehegila membagikan bantuan dari Kapolres Morotai berupa sembako kepada warga yang terdampak covid 19. “Iya, memang pandemik covid 19 ini sangatlah berat bagi kita samua. Maka adanya covid 19 ini marilah kita sama-sama saling peduli, namun meski tidak banyak kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga,” ucap Bhabinkamtibmas Imran Husaleka. Selasa, (23/06/2020).
Sementara itu, Kepala Desa Dehegila Said Pagama turut mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Polres Kabupaten Pulau Morotai yang ke 74. Dirinya juga mengapresiasi kepada Kapolres Morotai atas bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan dengan adanya covid 19 ini.
Lanjut Kades, bantuan seperti ini sangatlah berarti bagi warga ditengah himpitan ekonomi akibat pandemik covid 19. Sebab adanya wabah ini pendapatan ekonomi warga menjadi menurun, maka pemberian bantuan oleh Kapolres Morotai ini langkah yang tepat dan sangat terbantu.
“Saya mewakili masyarakat Desa Dehegila mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Morotai, jajarannya dan Bhabinkamtibmas Dehegila yang peduli terhadap masyarakat Morotai khususnya Desa Dehegila,” tutup Said Pagama. (San)
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini